Sabtu, 18 Juni 2011

Terinspirasi Oleh Dirimu

Pertama memandangmu aku sudah merasa senang, apalagi kalau mendekatimu, hati ku merasa deg degan, Sulit rasanya untuk mengatakan apa yang ada di hatiku. Namun kau begitu indah di mataku, stelah bertemu denganmu aku merasa tiada wanita lain, dan rasanya hanya ada kamu di dunia ini, tetapi memang bukan hanya kau wanita yang ada di dunia ini.
Berkenalan dengan wanita sebaik dan secantik kau, aku merasa sangat bruntung, karena sulit sekali wanita seperti kau untuk di cari. Diriku terinspirasi oleh dirimu. Aku sangat senang sekali, menyayangi dirimu aku merasa senang, Aku hanya berdoa kalau kamu itu adalah orang yang terakhir. Aku tidak menganggap dirimu sebagai kekasih, Aku takut bila kau menjadi kekasihmu bisa menyakiti hatimu, dan rasanya menjadi teman dekatmu aku sudah merasa puas, Kau begitu indah bagiku.
Memang menyayangi sesorang ada halangannya sedikit, karena kadang kau nyebelin, dan menurutmu aku nyebelin. tapi memang perjalanan Asmara itu dimulai dari kesabaran dan Aku mencoba bersabar demi dirimu, Aku terinspirasi oleh tingkah lakumu, dari kebaikanmu, sampai kepandaianmu, Semoga kita bisa menjadi yang terakhir untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar