Sabtu, 18 Juni 2011

Cukup Suka Sama Kamu

Berawal kita bertemu aku merasa ada yang beda. Saat kamu datang menghampiriku, rasanya aku sulit untuk mencari yang lainnya. Karena untuk mendapatkanmu itu rasanya sangat sulit. Tiba - tiba kamu mengatakan kalau diriku baik, alim, apalah. Tapi aku sama sekali nggak ngrasa kalau diriku seperti itu. Tapi aku juga menilai dirimu kamu enggak cantik, tampang pas pasan. Tapi itu gak penting bagiku , Yang terpenting adalah kamu itu baik, pinter, radak alim. Itulah yang paling aku idamkan dari wanita yang kusuka.

Aku merasa sulit untuk bilang suka, tapi aku memang cukup suka dengan orang yang aku suka. Mungkin kamu nggak suka dengan aku, secarak aku gak pede kalo deketan dengan orang yang aku suka. Tapi aku merasa kamu banyak kesamaannya dengan aku, kadang aku jek nggak mut ngapa ngapain, kamu juga begitu, kalo aku lagi mau solat kamu juga ikutan mau solat, dll lah. Mungkinkah kau suka denganku? tapi aku tetap hanya suka mbek kamu, nggak peduli kamu suka apa nggak sama aku.

Saya tetap normal kalau suka dengan cewek, ketimbang suka mbek cowok.. cuih... mending minggat adoh adoh.. #raknyambung. Tapi terkadang kalau aku nomong yang aneh aneh, dia langsung mencuekki aku, tapi tidak apa apa, aku tetap sabar untuk menndengarkan kata kata dari mulutmu. Suka sama Kamu itu cukup bwatku, tapi ternyata kamu juga suka sama aku, tapi kamu masih ragu suka mbek aku, tapi gak pa deh, tetap status masih TEMAN. cukup TEMAN dekat aku sudah merasa senang. #gakpenting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar