Sabtu, 09 April 2011

About Gowes

Pertama kali sich gwe bingung apha itu gowes. ternyata setelah aku mendengar dari teman teman sekolah ternyata Gowes itu semacam aktivitas bersepeda, yang dilakukan pada pagi hari. keingat begitu gwe langsung pengen sepedaan setiap minggu gwe selalu tancap naik sepeda byasanya sama sodara kadang juga ya sama temen2 , malah aku juga pernah sendirian sungguh tak patut. Gwe selalu bersepada setiap minggu karena pada hari senin sampai sabtu aku harus sekolah dan harus berangkat dari rumah kira kira pukul 06.00 , pasti dong nggak sempat Gowes. Gwe selalu Gowes biasanya menuju Pemuda atau nggak ke masjid agung jateng, tahu nggak? lumayan deket seich kalau naik sepeda, kalau jalan ma itu jauh. wkwkwk. Gwe suka Gowes (sepeda-sepedaan).
Gowes in Pemuda

Itulah Foto Pribadi yang harus disimpan tapi saya beberkan, haha. Ayo gan, siapa yang pengen ikut GOwes ? haha.. gwe tunggu pastinya. Itulah pengalaman pribadi saya saat gowes bersama teman teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar