Selasa, 22 Maret 2011

Manusia Terkaya Sejagat Raya 2010

Ternyata setelah gwe lihat dari berbagai berita di Teve, saya kira manusia terkaya di dunia adalah pemilik / pemrakarsa Windows yaitu BIll Gates ternyata bukan, melainkan adalah usahawan di bidang industri komunikasi asal Meksiko yaitu Carlos Slim Helu, di memiliki perusahaan telefonos de meksiko, penghasilan manusia ini bila dipikir2 bila bekerja hanya 1 detik bisa mendapatkan satu laptop sekitar 5- 6 juta karena kekayan Slim ini adalah sekitar 67,8 miliar dollar amerika, Sedangkan orang terkaya nomor dua ini / Bill Gates adlah 59.2 miliar dollar amerika, mulayan banyak nolnya kalo di rupiahkan.. haha.
Carlos Slim Helu

Dulunya sich Slim juga orang yang sederhana. seperti halnya pengusaha minyak rusia yang membeli klub asal Inggris yaitu Chelsea, Slim bisa membeli 7 kali kehebatan Chelsea, Wah bisa tu buat klub sendiri trus membeli pemain yang profesiional seperti Lionel Messi dan Iniesta.
Orang terkaya didunia tahun 2009 yaitu Bill Gates mempunyai kekayaan yang hampir sama tapi jauh #maksutgmana? yaitu mempunyai Rumah yang sekitar 5 hektar, dan memili nobil Limosin yang super mewah, Waduh coba gwe kayak Bill Gates dan Carlos Slim Helu, tetapikan Kekayan tidak dibawa mati. Mending Gwe Kaya tapi nggak kaya banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar