Sabtu, 18 September 2010

IMPIANKU

Suatu hari aku ada penilaian olahraga.penialaiannya adalah berlari 1 putaran mengelilingi komplek sekolah SMPN 29 Semarang. Waktu itu aku berlari dikloter pertama.aku berlari bersama 3 temanku yaitu Alam, Duta dan Nuri .terus aku berlari dan aku mencatat waktu tercepat.setelah beberapa hari kemudian aku dipanggil oleh guru olahraga.ternyata aku dipanggil disuruh untuk mengikuti seleksi softball-baseball kota Semarang pada hari minggu di SMK 1 Semarang. Terus saya memilih untuk mengikutinya.saatnya tiba pada hari seleksi.waktu itu seleksinya dimulai jam 07.00.kemudian seleksinya itu ada lari mengelilingi lapangan .

Akhirnya aku lolos seleksi softball-baseball.kemudian aku disuruh latihan setiap minggu pada hari minggu jam 07.00.terus aku latihan setiap minggu bersama temanku Duta. Banyak sekali anak yang latihan dari berbagai SMP di kota Semarang ini.mulai dari SMP terkenal hingga SMP yang tidak populer. Kemudian latihan hari ini kita disuruh bermain lempar tangkap dengan bola softball.kemudian kita semua dibagi menjadi dua tim yaitu tim softball dan tim baseball.

Kemudian saya terbagi dalam baseball.di dalam tim ini saya mendapat teman baru dari SMP lain di kota Semarang . Pelatih yang melatih kita semua adalah mister Frank dari Amerika dan Pak Yoyok pemain senior dari tim baseball. setiap minggu saya latihan dengan keras karena saya ingin mewujudkan cita-cita pelatihku untuk membuat tim dari kota Semarang ini.dan setiap minggunya aku berlatih aku mendapatkan ilmu cara melempar yang benar,cara berlari yang benar,dan cara memukul yang benar,dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian dari minggu ke minggu yang berlatih semakin sedikit sampai-sampai kita belum juga membuat satu tim buat kompetisi bagi kota Semarang. padahal aku ingin menjadi pemain bagi kota Semarang. hingga kini kita masih belum juga membuat satu tim baseball.untuk mewujudkannya. aku berfikir,"mengapa anak-anak yang mengikuti softball-baseball ini tidak memiliki bakat?".dan akhirnya aku menyadari bahwa kita tak boleh mengeluh dan kita juga harus bisa konsisten terhadap apa yang telah kita ikuti dan mempertanggungjawabkannya.bila aku berfikir jika kita bisa berkonsisten pasti kita akan mendapat hal yang kita inginkan dan kita impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar